Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Minggu, 08 Januari 2012





Apakah Anda ingin masuk surga?
Tuhan menciptakan taman Firdaus yang merupakan bagian dari surga untuk manusia karena manusia adalah anak Allah dan ciptaan-Nya yang mulia. Tetapi sayang sekali Adam sebagai manusia pertama yang ditempatkan di Taman Eden / Firdaus berbuat dosa sehingga hubungan manusia dan Allah menjadi rusak sehingga dia diusir dari Taman Firdaus dan ditempatkan di bumi.
Sejak itu dosa menguasai keturunan Adam sampai sekarang dan tidak ada sesuatu yang manusia mampu usahakan untuk masuk surga karena tidak ada suatu kebaikan dalam diri manusia yang cukup untuk menebus dosa dan menjadi tiket masuk surga.
Selain itu tidak ada seorangpun manusia yang mampu hidup kudus dan benar secara sempurna di hadapan Allah. Tetapi manusia mencari jalan dengan kekuatan sendiri melalui amal, kebaikan dan perbuatan untuk dibenarkan di hadapan Allah dan kembali menjadi anak Allah.  Apabila Anda merasa diri Anda seorang yang baik, apakah Anda bisa berkata Anda tidak pernah berbuat dosa? Allah adalah Allah yang suci dan kudus, sehingga tidak ada seorangpun manusia berdosa yang tahan berdiri di hadapanNya dan layak masuk dalam kerajaan Surga.
Cara satu-satunya supaya kita bisa dibenarkan dan masuk surga adalah dibenarkan oleh Allah melalui iman dan pengorbanan Yesus yang merupakan Allah yang menjelma menjadi manusia yang dilahirkan oleh perawan Maria. Oleh karena dosa kita, Ia dibunuh dan disalib walau dia tidak pernah berbuat dosa, tetapi Dia bangkit dan menang atas maut sehingga Ia mampu mengaruniakan keselamatan dan kebangkitan bagi tiap orang yang percaya kepadaNya. Puji Tuhan!!
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya barangsiapa percaya kepadaNya beroleh hidup yang kekal“, demikian firman Tuhan dari Yohanes 3:16.
Jadi cara masuk surga adalah melalui iman percaya pada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda!
ANDA MUSLIM? Tuhan Yesus adalah Isa Almasih – Rohul Allah dan Kalimatullah, kenali Dia lebih lagi di http://www.isaalmasih.net/indonesian/index.html
Langkah-langkah masuk surga:
1. Sadari dan akuilah diri Anda seorang yang berdosa
Pertama-tama Anda perlu mengakui di hadapan Tuhan bahwa Anda seorang yang berdosa dan Anda mengakui dosa-dosa Anda di hadapan Tuhan.
Menurut alkitab di Roma 3:9-11 “Sebab di atas telah kita tuduh baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, bahwa mereka semua ada di bawah kuasa dosa,
seperti ada tertulis: “Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Allah.
2. Percaya pada Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan Anda
Mengakui dengan mulut dan hati Anda bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat Anda pribadi serta mengucapkan doa pada Tuhan meminta Dia mengampuni dan menyucikan segala dosa kita kemudia meminta Dia masuk dalam hati dan hidup Anda sebagai Tuhan.
Seperti tertulis dalam Alkitab: “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan”.
3. Bertobat dan Lahir baru
Iman tanpa perbuatan adalah mati, oleh karena itu apabila Anda telah mengakui dengan sungguh-sungguh bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat dengan mulut dan hati, maka Anda akan mengelami kelahiran baru serta masuk dalam terang dan memiliki hidup yang kekal. Apabila iman Anda benar maka dalam diri Anda ada Roh Allah dan menjadi ciptaan baru sehingga Anda memiliki hati yang baru serta memiliki keinginan bertobat dan ingin meninggalkan semua dosa.
Setelah Anda berdoa dan percaya pada Yesus, segeralah bergabung dengan gereja yang benar, serta persekutuan orang-orang percaya supaya Anda dapat bertumbuh dalam iman dan pengenalan akan Allah. Dan bersaksilah pada orang lain tentang karya keselamatan Allah dalam hidup Anda.
Alkitab berkata: “Yesus menjawab, kata-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.”
Lebih lanjut tentang keselamatan:
Tuhan menawarkan keselamatan bagi kita melalui Yesus.
Sebagaimana tertulis di alkitab:
“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” (Matius 1:21) “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan” (Kisah Rasul 4:12)
Keselamatan berarti kita menerima hidup kekal jika kita memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan.
Tertulis di Alkitab:
“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” “(Yohanes 17:3)
Hanya ada satu jalan menuju keselamatan dan itu bukanlah jalan yang mudah.
Tertulis di alkitab:
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.” (Efesus 2:8-9)
Menerima keselamatan adalah suatu tanggapan yang berkuasa dan pribadi kepada berita kebenaran termasuk juga pengampunan akan dosa.
Ada dalam Alkitab,“ Ketika mereka mendengar hal itu hati mereka sangat terharu, lalu mereka bertanya kepada Petrus dan rasul-rasul yang lain: “Apakah yang harus kami perbuat, saudara-saudara?” Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.” ( Kisah Rasul 2:37-38)
Menerima keselamatan adalah hal yang sederhana, langsung, pribadi, dan juga publik. Ada dalam Alkitab,“ Tetapi apakah katanya? Ini: “Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu.” Itulah firman iman, yang kami beritakan. Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. (Roma 10:8-10) Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar