Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Selasa, 01 Mei 2012





Dua pemain andalan Lazio kiper Federico Marchetti dan pemain belakang Andre Dias mendapat hukuman berat menyusul kejadian di akhir laga melawan Udinese akhir pekan lalu.

Dalam laga lanjutan Serie A yang berakhir dengan kemenangan Udinese 2-0 itu, Dias diusir wasit di akhir laga setelah tim tuan rumah mencetak gol kedua lewat Roberto Pereyra.

Dias diusir wasit karena melakukan protes keras. Pemain asal Brasil itu merasa sudah mendengar wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir sebelum Pereyra mencetak gol.

Saat Pereyra mencetak gol para pemain Lazio memang tidak bergerak karena mengira laga sudah selesai. Gawang Lazio pun kosong melompong setelah Marchetti ikut maju menyongsong tendangan penjuru.

Lega Calcio akhirnya menjatuhkan skorsing tiga pertandingan. Sementara Marchetti empat laga setelah tertangkap kamera mendorong wasit.

Hukuman ini mempersulit langkah Lazio untuk finis di posisi tiga Serie A yang merupakan batas lolos ke Liga Champions. Lazio kini berada di posisi enam dengan kalah selisih gol saja dari Napoli.

Lazio sendiri sudah kehilangan dua pemainnya, gelandang Hernanes dan penyerang Miroslav Klose, karena cedera. Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar