Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Jumat, 18 Mei 2012

juve dekati higuan,,

juve-dekati-higuain.jpg
Juventus dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan keluarga penyerang Real Madrid Goanzalo Higuain untuk membahas kepindahan pemain Argentina itu ke Turin.

Higuain memang menjadi salah satu penyerang yang dilirik Juve untuk mempertajam lini depan mereka musim depan selain kapten Arsenal Robin van Persie dan mesin gol Napoli Edinson Cavani.

Juve membutuhkan kehadiran penyerang baru karena musim depan akan kembali berlaga di Liga Champions dan telah dipastikan kehilangan Alessandro Del Piero yang kontraknya tak diperpanjang.

Menurut Sky Sport Italia, direktur olahraga Juve Fabio Paratici pada Rabu lalu telah terbang ke Madrid untuk membahas kepindahan Higuain dengan sang agen.

Pada pertemuan pertama Paratici telah menemui ayah dan saudara Higuain. Konon ada tanda bagus dari pertemuan tersebut.

Masa depan Higuain bersama Madrid memang menjadi bahan perdebatan hangat di musim ini karena konon eks pemain River Plate itu kecewa lebih sering dicadangkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Higuain sendiri juga sedang dilirik oleh Paris Saint Germain. Madrid juga sebelumnya menyatakan tidak akan melepas pemain yang memiliki nilai jual 150 juta euro itu. Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar