Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Selasa, 01 Mei 2012

alasan messy absen jumpa fansnya...

ini-alasan-messi-absen-di-jumpa-pers-guardiola.jpg
Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya mengungkapkan alasannya tak menghadiri jumpa pers saat pelatih Josep Guardiola mengumumkan akan berhenti memoles Los Azulgranas. Messi memilih absen karena merasa acara tersebut terlalu emosional baginya.

Semalam Guardiola menggelar jumpa pers untuk mengumumkan tidak akan melatih Barcelona lagi pada musim depan saat kontraknya habis.

Dalam jumpa pers tersebut sejumlah pemain Barca hadir seperti Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Gerard Pique dan Sergio Busquets. Namun tidak tampak sosok Messi dalam acara tersebut.

Melalui akun Facebook miliknya, Messi akhirnya menjelaskan alasannya absen. Messi merasa sangat emosional untuk hadir di jumpa pers perpisahan Guardiola. Messi pada kesempatan tersebut juga menyatakan terima kasih kepada Pep atas apa yang diberikan selama melatih Barca.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pep dengan sepenuh hati untuk semua yang ia telah berikan kepada saya dalam karir profesional saya dan secara pribadi," ujar Messi.

"Karena emosional saya merasa saya lebih baik tidak menghadiri jumpa pers Pep dan menjauh dari media karena saya tahu mereka akan melihat rasa sakit di wajah pemain. Itu sesuatu yang saya putuskan untuk tidak menunjukkannya," tegas Messi. Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar