Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Sabtu, 05 November 2011

waaawwwww,,,,,,,,

Ada suatu fenomena yang ajaib di Cenote Angelita, Meksiko. Fenomena ajaib ini ditemukan oleh Mr. Jacques Yves Costeau, seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Sepanjang hidupnya, Jacques Yves telah menyelami pelbagai dasar samudera di dunia dan membuat film dokumenter tentang keindahan alam dasar laut. Namun suatu hari ketika ia sedang menyelam ia menemukan fenomena yang membuatnya terheran-heran. Bila menyelam sampai kedalaman 30 Meter, tiba-tiba saja air laut yang asin berubah rasa menjadi tawar. Tetapi jika menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 Meter, air yang tawar menjadi asin kembali. Kok bisa ya ?? . Padahal di sekelilingnya adalah air asin, namun entah mengapa air ini seperti memisahkan diri, seperti halnya air dan minyak, bila dicampurkan maka air dan minyak tidak saling melebur.
Anehnya lagi, air ini menyerupai sungai. Terdapat pohon dan dedaunannya pula. Kenapa bisa begitu ya ? Menurut ahlinya sungai ini bukanlah sungai biasa, karena sungai tersebut merupakan lapisan hidrogen sulfida sehingga nampak seperti sungai. Oh ya ya… jadi begitu !
sungai di bawah laut 1 Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar