Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUEVTTug

Senin, 12 Desember 2011

cara jitu buat mengobati sakit pinggang,,,,

Informasi dan tips cara mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan sakit pinggang melalui pengobatan herbal sakit pinggang menggunakan obat herbal sakit pinggang XAMthone Plus.

Obat herbal sakit pinggang XAMthone plus dibuat dari bahan bahan alami herbal tanpa kandungan zat kimia yang membahayakan adapun bahan bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal XAmthone Plus antara lain keseluruhan buah manggis, apel, bunga rosele, anggur serta madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawetnya jadi 100 % murni herbal.
Selain itu juga telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan sertifikat ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta telah dibuktikan khasiatnya oleh para konsumen obat Herbal XAMthone Plus yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit atau sakit pinggang dan sembuh setelah konsumsi obat herbal XAmthone Plus, Tentu saja atas ijin Alloh SWT/ Tuhan YME..
Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.
Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1jUF1bW00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar